portal informasi 2022

Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou Batch One-14 Subtitle Indonesia

Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou Batch One-14 Subtitle Indonesia
Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou Batch One-14 Subtitle Indonesia

Sesuatu yang jahat mengaduk-aduk bayangan Tokyo …


Selama musim semi tahun terakhirnya di sekolah menengah, Tatsuma Hiyuu yang tenang pindah ke Akademi Magami di Shinjuku. Bocah misterius itu & quot; orang luar & quot; condition dan keterampilan yang mendalam dalam seni bela diri dengan cepat membuatnya mendapatkan persahabatan dari preman kelas Kyouichi Houraiji. Melalui koneksi luar biasa dan tantangan kebetulan, ia juga bertemu Yuuya Daigo dari klub gulat, kapten klub panahan anak perempuan, Komaki Sakurai, dan Aoi Misato, Presiden Dewan Siswa.


Selama pertemuan mereka, tiba-tiba terjadi gangguan keras pada Ryumyaku (secara harfiah adalah Dragon Pulse, atau dikenal sebagai Dragon Vein atau Dragon Stream), aliran energi misterius. Lonjakan membangkitkan dalam diri lima remaja kekuatan laten, memberi mereka masing-masing kemampuan supernatural. Tercerahkan terhadap hadiah yang baru mereka peroleh dari Hisui, pewaris muda Klanagi Klan yang menjaga toko barang antik keluarganya – serta tugas mereka untuk melindungi Tokyo dari Oni (setan) – siswa Magami memutuskan untuk menggunakan kekuatan mereka untuk melindungi kota dari gempuran kekuatan gelap.


Bertempur melawan iblis bersama Hisui Kisaragi, lima teman yang tidak mungkin menemukan bahwa mereka mungkin harus menghadapi ancaman yang lebih besar ke Tokyo selain menghancurkan beberapa monster acak yang jahat. Ryumyaku telah diganggu secara paksa, dari seseorang yang memohon Ilmu Hitam – dan orang itu memiliki keinginan jahat untuk melepaskan kejahatan yang telah lama mati.


Bisakah para remaja mengatasi ketakutan dan kekurangan mereka sendiri untuk bertarung melawan Ilmu Hitam? Dan segera mereka juga harus menghadapi nasib mereka sendiri ketika mereka menemukan Bintang Nasib mereka.


Anime ini didasarkan pada manga, yang didasarkan pada video game part-playing Nintendo yang awalnya dirilis pada tahun 1998.


Advertisement

Iklan Sidebar